Fakta Menarik, Kenapa Cewek Bali Lebih Cantik dari Pada Daerah Lain

Fakta Menarik, Kenapa Cewek Bali Lebih Cantik dari Pada Daerah Lain
Fakta Menarik, Kenapa Cewek Bali Lebih Cantik dari Pada Daerah Lain


Halo guys, Siapa sih yang gak tahu kecantikan cewek bali? Nah bali merupakan tempat cewek cantik bahkan lebih cantik dari daerah lain. Namun ada alasannya kenapa cewek bali lebih cantik dari pada daerah lain.
Jika anda penasaran langsung saja simak berikut ini Fakta Menarik, Kenapa Cewek Bali Lebih Cantik Dari pada Daerah Lain!

Berikut Fakta Menarik, Kenapa Cewek Bali Lebih Cantik Dari pada Daerah Lain!

1.Memakai Perawatan Alami

Fakta pertama yang membuat wanita Bali lebih cantik dari daerah lain adalah selalu menggunakan perawatan alami. Itulah yang membuat wajah mereka cerah dan kencang.


Perawatan yang mereka lakukan adalah perawatan rambut dan seluruh bagian tubuh.  Mereka sering menggunakan daun turi, daun katuk, dan lidah buaya untuk mempercantik diri.

2.Ritual metatah atau potong gigi

Selain itu, fakta unik yang membuat gadis Bali lebih cantik dari daerah lain adalah mereka melakukan ritual metatah atau potong gigi. Tradisi ini merupakan ritual unik bagi umat Hindu Bali untuk meluruskan gigi atas dengan cara dikikir.


Tak hanya dipercaya dapat membunuh enam musuh dalam diri manusia yang dianggap kurang baik, ritual ini justru turut membuat gadis Bali semakin cantik.

3.Tradisi Menari 

Banyak orang beranggapan bahwa standar kecantikan seseorang adalah memiliki tubuh yang langsing.  Gadis Bali umumnya memang memiliki tubuh yang langsing. Hal ini dikarenakan gadis Bali selalu memiliki tradisi menari sejak kecil yang terus berlanjut hingga saat ini.

4.Bersikap sopan

Kesopanan adalah kecantikan sejati yang muncul dalam diri seseorang.  Itulah yang identik dengan gadis Bali yang selalu santun Untuk mendapatkan inner beauty bisa dilakukan dengan cara berpikir positif, perkuat doa, bersikap ramah, santun, dan selalu menjaga kesehatan.

5.Bangun Pagi

Seperti diketahui, bagi umat Hindu ada 3 kali sehari untuk berdoa.  Yaitu pada pagi hari jam 6 pagi, jam 12 siang dan jam 6 sore. Oleh karena itu, untuk salat subuh mereka juga diharuskan bangun pagi untuk menyiapkan sesajen yang dibutuhkan untuk ibadah subuh, bukan?

0 Komentar