Berita Hari Ini: Remaja Universitas Jambi Di Temukan Tewas Karena Bunuh Diri

 


Di hari Kamis pada tanggal 2 Maret 2023 sekitar jam 14.30 WIB, Pristiwa kedapatan menemukan seorang laki-laki yang telah meninggal di Kost Ela Bedeng No 3 RT 16 Perum Mendalo Asri Kelurahan Mendalo Indah Kec. rumah kontrakan Nomer. 3 RT 16 Di Perumahan Mendalo Asri Desa Mendalo Indah, Kecamatan. Jaluko.

Pada hari Kamis 2 Maret 2023. Sekitar pukul 14.30 WIB, 1 saksi. Muhammad. Torik Ubaidillah dan juga saksi 2 An. M.Fadlan Jefri datang dengan sepeda motor tiba di depan kamar Bedeng No 3 tempat tinggal korban, kemudian Saksi 1.

Mengetuk pintu Kamar Bedeng No 3 tetapi tidak ada jawaban, kemudian Saksi 1 membuka pintu kamar Bedeng ternyata tidak dikunci. Setelah membuka pintu Bedeng, ternyata korban tidak ditemukan di dalam kamar dan ketika melihat ke samping, betapa terkejutnya kedua saksi melihat korban tergantung di sehelai kain sprei sudah tergantung di mana sprei berada.

diikat ke poros ventilasi untuk mengaitkan kain. Kemudian sprei dibuka oleh saksi dan korban diturunkan ke lantai oleh mereka berdua dalam keadaan kaku dan badannya dingin dan kami para saksi langsung melapor ke Polsek Jaluko.

Saksi 2 an. M.Torik Ubaidillah menjelaskan hal itu tadi malam Rabu 01 Maret 2023 sekitar pukul 20.00 Wib, saksi menemui korban untuk menanyakan kamar susun yang kosong mengingat saksi 2 ingin mengontraknya.

Kemudian bertemu di kawasan Perm Valencia dan korban menceritakan banyak masalah selain masalah proposal skripsi serta kesulitan keuangan, maka mereka berangkat pukul 23.00 WIB.

Valencia dan saksi berpisah dan pulang kampung di Kawasan Mayang Mangurai, Kota Jambi. Di HP korban ada chat dengan pacarnya. Yeni bahwa sebelumnya korban bertengkar pada Rabu malam korban mengatakan ke pacarnya bahwa akan bunuh diri.

Pengamanan Barang Bukti:

·         Pecahan keramik

·         Linen panjang berwarna Bir

·         Dompet hitam, Jam tangan hitam, KTP dan Hp Oppo hitam

Tindakan Lanjutan

Jenazah dibawa ke rumah sakit. Raden Mattaher untuk pemeriksaan intensif didampingi keluarganya dan kejadian itu diserahkan ke Polsek Jaluko.

Catatan :

·         Terlihat dari kondisi jenazah tidak ada kekerasan fisik berupa benda tajam maupun tumpul pada jenazah.

·         Kondisi korban setelah gantung diri diturunkan oleh saksi 1 dan 2 yang mengetahui pertama kali ke lantai untuk dibaringkan kemudian polisi datang.

·         Korban diduga mengalami depresi karena Chat Wa ditemukan bersama pacarnya An.

0 Komentar