Daftar Harga Laptop 1 Jutaan, Cocok untuk Pelajar

Apakah Anda mencari laptop 1 juta terbaik untuk tahun 2020? Memang cukup banyak 1 juta laptop yang dijual di pasaran, lalu laptop mana yang terbaik? Berikut akan dibahas oleh adminlearningbersamayudha.com tentang laptop 1 juta terbaik tahun ini.

Saat ini banyak laptop yang dijual dengan harga murah. Mulai dari 1jt, 2jt, 5jt bahkan ada yang harganya sampai puluhan juta. Tentu ada harga ada caranya gan. Jika harga laptop semakin mahal, biasanya kualitas laptop juga semakin bagus.

Bagi Sobat Yudha yang hanya memiliki dana minim namun ingin memiliki laptop, kita tidak perlu bersedih. Karena saat ini ada banyak 1 juta laptop di pasaran.

Berikut Daftar Laptop Harga 1 Jutaan

Laptop 1 jutaan yang akan saya bahas kali ini sangat cocok untuk pengguna yang hanya menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas sekolah seperti membuat makalah dari ms office atau sejenisnya.

1.    Laptop Ideapad 100 14

Laptop 1 jutaan terbaik dengan spesifikasi mantap merupakan laptop yang dirilis tahun ini dan menjadi best seller di pasar laptop kelas low-end. Laptop 1 jutaan terbaik pertama adalah Lenovo Ideapad 100 14.

Laptop ini dibekali prosesor Intel Pentium Quad Core N3540 dengan seri Bay-Trail yang memiliki kecepatan 2.16 Ghz. Laptop Lenovo IdeaPad 100 14 ini cocok untuk anda yang memasuki masa SMP atau SMA untuk membantu kegiatan belajar  anda.

Selain itu, laptop murah ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan 500GB dan RAM 2GB, lho. Sehingga Anda dapat menyimpan file-file penting seperti tugas sekolah.

2.    Laptop Hp Mini 110-3354TU

 

Dibanderol dengan harga 1,6 jutaan membuat laptop 1 jutaan ini semakin ramai dipasaran, kenapa? Dilengkapi dengan prosesor Intel Atom dual core N570 dengan kecepatan 1,66 Ghz dan Ram DDR3 dengan ruang penyimpanan 1 GB, cukup lumayan untuk laptop murah 1 jutaan ini.

Dengan spesifikasi yang tertera di atas, berarti laptop ini hanya bisa digunakan untuk menjalankan program-program ringan.

3.    Chui Lapbook 15.6

Saat pertama kali melihat desain LapBook 15.6, mengingatkan saya pada laptop Apple yang saya miliki sebelumnya. Yang istimewa dari laptop ini adalah desainnya yang tipis, simple dan ringan, cocok untuk kamu yang suka bawa laptop kemana-mana.

Prosesor yang menyertai laptop spek tinggi 1 jutaan ini adalah Intel Quadcore Cherry Trail Z8350 dan ruang penyimpanan RAM yang cukup besar yakni internal 4GB dan 64GB.

4.    Advan Vanbook PIN-46120S

Advan VanBook adalah laptop 1 jutaan yang dirilis 10 tahun lalu tepatnya tahun 2010. Laptop tersebut dibekali prosesor Intel N445 Single-core dengan kecepatan 1,6 GHz dan bertipe atomik.

Laptop murah ini hadir dengan 2 varian warna yaitu hitam dan putih. Selain itu desainnya juga cukup menarik, dengan ukuran layar 10,4 inci, berat 1,6 kg dan resolusi layar 1024 x 600 piksel, cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

5.    Axioo MyBook 14

Laptop 1 jutaan terakhir adalah Axioo MyBook 14. Hadir dengan prosesor Intel Celeron 3350 yang mampu membuat program berjalan di laptop ini dengan cukup cepat. Tak hanya itu, RAM Axioo MyBook 14 cukup besar yaitu 3 GB dan memori penyimpanan 500 GB

Anda bisa mendapatkan laptop yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa dengan harga baru 3 jutaan dan bekas harga 2,5 jutaan. Murah kan? Dengan laptop murah 1 jutaan ini kamu bisa tampil keren di depan teman-teman lho. Selain itu, kamu juga bisa bermain media sosial melalui laptop ini.

 


0 Komentar