Ulasan Profil Dilan Cepmek

Ulasan Profil Dilan Cepmek - Belakangan ini kata Cepmek menjadi istilah baru yang ramai diperbincangkan di media sosial, khususnya di TikTok dan Twitter.  Bahkan kata Cepmek sempat menjadi trending topik di Twitter dan juga Tik tok.

Telusuri dan telusuri istilah yang muncul dari seorang TikToker bernama Alif yang akrab disapa Dilan Cepmek ini.  Alif membuat konten video yang menjelaskan nama gaya rambut unik yang ia sebut cepmek atau potongan cepak.

Gaya rambut ini memperlihatkan potongan yang dipotong di bagian belakang tetapi mekar atau tebal di bagian poni.  Sebelum itu ia dikenal sebagai Dilan Cepmek, Alif lebih dulu dikenal publik sebagai Dilan KW.

Kini sosoknya kembali ramai dan memiliki alias baru yaitu Dilan Cepmek karena memberi nama tersebut untuk gaya rambutnya yang unik.  Yuk kenali lebih dekat melalui ulasan profil Dilan Cepmek berikut ini.

1.    Biodata Dilan Cepmek

Sosok Dilan Cepmek diketahui bernama Alif seperti dilansir dari akun media sosialnya.  Alif yang lahir pada tahun 2004 dan sekarang ini alif berusia 18 tahun. Tempat tinggal alif di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Di usianya yang masih muda, ia memilih putus sekolah dan mengambil paket B dan C untuk menyelesaikan sekolahnya. Hal itu terjadi karena Alif menolak untuk memotong rambutnya saat duduk di bangku kelas 9. Sekolah pada umumnya tidak memperbolehkan siswa berambut gondrong.

2.    Kreator Tik Tok

Langkah berani Alif untuk putus sekolah adalah karena rambutnya ia mendapatkan popularitas dan penghasilan sebagai konten kreator. Alif yang kini akrab disapa Dilan Cepmek ini semakin terkenal karena gaya rambutnya.

Padahal sebelumnya dia terkenal sebagai Dilan KW.  Video yang diunggah Alif kerap menjadi trending di TikTok dan menjadi For Your Page (FYP) di platform tersebut.

3.    Dilan KW

Alif tidak hanya sekedar menirukan suara Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, karena memang memiliki suara yang mirip dengan karakter Dilan. Tak hanya itu, ia juga kerap meniru gaya berpakaian khas Dilan dengan jaket denim dan slayer yang diikatkan di lehernya.

Bahkan potret Alif saat mengendarai motor disebut sangat mirip dengan Dilan.  Karena sering menirukan suara dan memakai kostum dari tokoh-tokoh di film laris Dilan tahun 1990, ia pun dikenal sebagai Dilan KW.

4.    Seorang Wibu

Sebelum terkenal seperti sekarang, Alif sering cosplay karakter anime. Ya, Alif adalah seorang Wibu yang menyukai budaya dan hal-hal Jepang.  Beberapa kali ia memposting potret dirinya yang terlihat persis seperti karakter di film Crows Zero, Genji Takiya.

Baru-baru ini, Alif mendapatkan popularitas karena gaya rambutnya yang unik dengan nama yang tidak biasa. Model rambut Cepmek alias Short-cropped adalah gaya rambut yang pendek di bagian belakang namun panjang di bagian poni.

Nah, ternyata gaya rambut ini sudah cukup lama populer. Bahkan sudah digunakan oleh sejumlah idol K-Pop. Sebut saja Jun Seventeen, Chanyeol dan Suho EXO, hingga Johnny NCT. Tentu saja, gaya rambut para idola itu tidak disebut cepmek, seperti diungkap Alif.

Dilan Cepmek atau yang bernama asli Alif berhasil menjadi konten kreator dengan meniru karakter Dilan.  Kini namanya semakin tenar berkat rambutnya yang dipotong pendek. Jadi bagaimana Anda lebih memilih Alif menjadi Dilan KW atau Dilan Cepmek?

0 Komentar